Vibrator Ini Bisa Dinyalakan dengan Modus Getar Smartphone Anda

Kiranya mainan seks yang satu ini cocok digunakan oleh mereka yang sulit lepas dari telepon selulernya. Namanya IZIVIBE.

Pengembangnya mengklaim IZIVIBE merupakan mainan seks pertama yang memanfaatkan modus getar yang dimiliki telepon seluler sebagai ‘pemicunya’.

Uniknya, mainan seks sejenis vibrator itu tinggal ditempelkan ke telepon seluler sebelum digunakan. Dalam situs resmi mereka dijelaskan, IZIVIBE dibuat dengan struktur khusus agar tak hanya menempel dengan ponsel, tetapi juga dapat menyesuaikan dirinya dengan getaran yang dihasilkan alat komunikasi tersebut.

Di sisi lain, tim di balik mainan seks ini ingin membuat produk yang original tetapi tidak terkesan vulgar. “Simpel dan efektif,” kata sang manajer produk, Remy Waddle.

Tak hanya itu, IZIVIBE juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti tujuh macam modus getar, serta dapat dikendalikan dari ponsel pasangan yang mungkin tinggal berjauhan atau terpisah jarak karena suatu hal.

Waddle meyakinkan produk bikinannya juga aman karena terbukti dari silikon medis, anti-alergi, dan bebas dari phthalate yang biasa terkandung dalam produk dari plastik dan dikenal memicu banyak risiko kesehatan.

“Meski ada studi yang mengatakan ponsel lebih kotor dari dudukan toilet, kami juga sudah mengantisipasinya dengan membuat semacam pelindung yang menyatu dengan mainan itu sendiri,” imbuh Waddle.

Namun sejauh ini IZIVIBE baru berupa purwarupa, dan rencananya belum bisa dipasarkan hingga bulan Juni 2016. Kisaran harganya juga belum ditentukan.

Sebelum IZIVIBE, inovasi terbaru untuk vibrator diciptakan oleh sebuah perusahaan mainan seks bernama OhMiBod. Mereka menciptakan vibrator yang dapat dikendalikan dengan ponsel, alias bisa di-misscall saat dibutuhkan.

Pada prinsipnya, sextoy ini bekerja dengan teknologi nirkabel untuk mengontrol getaran baik intensitas maupun ritmenya. “Sangat menyenangkan caranya mengontrol getaran tanpa ada orang yang tahu apa yang sedang kita kerjakan sebab remote-nya ada di ponsel,” kata Brian Dunham, pendiri OhMiBod.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s