Ada Sensor, Sex Toy Ini Dijamin Tahu Titik Sensitif Wanita

Perusahaan asal Inggris bernama Lioness saat ini tengah mengembangkan sebuah mainan seks berteknologi canggih untuk para wanita. Sederhananya mainan itu adalah vibrator yang dilengkapi dengan lima sensor.

Karena dilengkapi sensor, vibrator mampu memberikan data respon tubuh pemakainya ketika digunakan. Data-data tersebut akan dikirim ke aplikasi smartphone lalu dikumpulkan dan dibandingkan dengan data dari pengguna lain secara anonim. Hasilnya vibrator dapat mempelajari dan mengetahui bagaimana pengguna bisa memaksimalkan kepuasaan seksualnya.

Pemimpin sekaligus pendiri Lioness Liz Klinger mengatakan ide dari mainan tersebut awalnya bermula dari pengalaman pribadi. Ia mengaku tak pernah diajari mengenai kesehatan seks sehingga dirinya merasa kurang banyak tahu dan mainan tersebut adalah salah satu perwujudan caranya mencari ilmu.

“Saya tinggal di lingkungan keluarga konservatif dari Midwest dan kami tak pernah membicarakan seks. Dan karena saya tidak bisa bertanya pada masa muda, ini membuat saya menjadi banyak ingin tahu dan belajar,” kata Klinger.

Contoh dari Vibrator Lioness ini telah dibuat dan mendapat tanggapan positif dari pemakai dan bisnis rintisan oleh Klinger berhasil menarik urunan lewat kampanye online hingga sekitar Rp 1,2 miliar. Jumlah tersebut hampir tiga kali lipat melebihi target yang ditetapkan pada awalnya.

“Bahkan pada tahap awal alat ini, penguji telah melaporkan mereka merasa mengenal dorongan seksualnya lebih baik dan merasa semakin penasaran. Dengan respon balik dari vibrator yang mengukur kontraksi vagina, temperatur, dan posisi mereka jadi bisa mencoba sesuatu yang baru dan cepat mengetahui bagaimana tubuh bereaksi,” kata Klinger.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s